ROOM BERITA

HALAL BIHALAL DAN PENYAMBUTAN PIALA ADIPURA 2023: KABUPATEN BONE BOLANGO MEMASUKI ERA KEBERSIHAN DAN KESEJAHTERAAN

HALAL BIHALAL DAN PENYAMBUTAN PIALA ADIPURA 2023: KABUPATEN BONE BOLANGO MEMASUKI ERA KEBERSIHAN DAN KESEJAHTERAAN

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Suasana kegembiraan dan kehangatan menyelimuti Kabupaten Bone Bolango dalam perhelatan Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan penyambutan Piala Adipura 2023. Momen istimewa ini menjadi titik puncak kebanggaan bagi seluruh masyarakat dan Pemerintah Daerah setelah berhasil meraih prestasi tinggi dalam bidang kebersihan dan keindahan lingkungan.

Dalam suasana keakraban, Halal Bihalal yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bone Bolango dan seluruh lapisan masyarakat, menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan. Pada kesempatan tersebut, Bupati Bone Bolango menyampaikan ucapan syukur dan apresiasi kepada seluruh masyarakat atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam menjaga kebersihan dan kesejahteraan kabupaten.

Puncak kebahagiaan datang dengan penyambutan Piala Adipura 2023. Kabupaten Bone Bolango berhasil meraih penghargaan tingkat nasional sebagai kabupaten dengan standar kebersihan dan keindahan lingkungan tertinggi. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi antara pemerintah daerah, instansi terkait, dan tentu saja partisipasi aktif masyaraka

Dalam wawancaranya, beliau mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi. "Ini menjadi Tugas Tambahan bagi kami untuk terus konsisten mengajak masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan termasuk mulai menerapkan pengelolaan sampah yang baik. Mulai dari pemilahan hingga jadi barang yang bermanfaat, itu targetnya. Ini adalah tantangan, kita bersyukur tapi kerja keras tetap menanti." ujar Dr. Merlan Uloli, SE, MM (Bupati Bone Bolango).

Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan penyambutan Piala Adipura 2023 di Kabupaten Bone Bolango memberikan inspirasi dan semangat baru bagi masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dan memperjuangkan kesejahteraan bersama. Kabupaten ini membuktikan bahwa dengan kerja keras dan kolaborasi, cita-cita untuk lingkungan yang bersih dan sejahtera dapat tercapai.


Jalan Prof. DR Ing. BJ. Habibie No. 1 Komp. Kantor Bupati Kecamatan Suwawa – 96184
Telp. (0435)-8591599, Fax: (0435)-8591599 E-mail: info@bappedalitbang.bonebolangokab.go.id
© 2021 Copyright - Bappeda Kabupaten Bone Bolango